Friday 5th of July 2024
×

Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang

Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai link baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Sub Indo! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:


Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 135 RAW Indonesia Ada Gosip Baru yang Beredar di Kalangan Para Gadis

Baca juga: Baca Manhwa My Younger Boss Full Chapter Bahasa Indonesia Romansa Kantoran Sihyun dan Si Bos yang Bikin Melting

Baca juga: Link Baca My Younger Boss Chapter 23 Sub Indonesia Hubungan Toxic Kang Sihyun dan Taeha Makin Membara

Sumber:

UPDATE TERBARU