Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang

Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang

--

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 16

Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.


Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon. Di sisi lain pertemuan ishakan dengan kaum Gipsi berujung pada perkelahian. 

Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 54 Bahasa Indonesia Gu Eoryeong Kena Mental Gara-Gara Namgoong

Baca juga: Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master: Cek Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 102 Indo Eng, Zephyr Masih Curiga Dengan Niat Asli Duke

Berikut ini adalah linknya: templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU