Thursday 3rd of October 2024
×

RAW Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia Ada Apa Dengan Cheon Moran dan Jeha Kali Ini?

RAW Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia Ada Apa Dengan Cheon Moran dan Jeha Kali Ini?

--

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?


Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 135 RAW Indonesia Ada Gosip Baru yang Beredar di Kalangan Para Gadis

Baca juga: Link Manhwa Predatory Marriage Chapter 16 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Ishakan Rela Bikin Keributan Demi Belain Ayang

Baca juga: Sinopsis Manhwa Boundless Necromancer dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Perjuangan Berat Seorang Hunter

Link Baca A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Mudahnya, kamu bisa menggunakan link berikut ini KLIK DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update terkait dengan A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU