Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 121 Bahasa Indonesia, Akhirnya Minwoo Selesai

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 121 Bahasa Indonesia, Akhirnya Minwoo Selesai

--

Manhwa ini ditulis oleh author Congee-Okana dengan genre drama, romance, slice of life, office, neighborhood, fantasy, dan pertama kali dirilis pada tahun 2021. Manhwa ini masih ongoing sampai saat ini.

Untuk jadwal rilis manhwa My Landlady Noona chapter 121 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2023 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik BL Instant Family Season 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Dua Latar Belakang Berbeda Namun Saling Menyembuhkan

Baca juga: Muntah-muntah Terus! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 71 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi dengan Hyun

Baca juga: Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 45 Bahasa Indonesia Eh Ada Cameo Dari Komik Sebelah Nih

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa My Landlady Noona chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

Selain itu, kamu juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa My Landlady Noona chapter 121 sub indo"
2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs yang kamu temukan dan langsung dibookmark saja agar bisa dengan mudah melanjutkan chapter yang bersambung.

Demikian tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa My Landlady Noona chapter 121 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Peringatan sekali lagi untuk yang masih anak-anak minggir dulu ya! Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU