Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 121 Bahasa Indonesia, Akhirnya Minwoo Selesai

Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 121 Bahasa Indonesia, Akhirnya Minwoo Selesai

--

Kamu bisa mengunjungi situs baca manga bahasa indonesia yang akan kami sampaikan pada bagian bawah artikel ini untuk update alur cerita komik manhwa My Landlady Noona chapter 121 bahasa Indonesia.

Sinopsis Manhwa My Landlady Noona 

Secara garis besar, komik ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Minwoo yang mencari tempat kos untuk tinggal selama kuliah.


Setelah lama mencari, ia menemukan sebuah kos yang sesuai dengan keinginannya. Terlebih, pemilik kos tersebut sangat cantik.

Baca juga: Hot! Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 20 RAW Indonesia, Main Bareng Noona Sampai Pingsan

Pemilik kos itu bernama Hari. Meski jarak usia mereka tidak terlalu jauh, Minwoo memanggilnya dengan sebutan "ahjumma" atau "bibi".

Seiring berjalannya waktu, hubungan Minwoo dan Hari pun menjadi semakin dekat. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Namun, semuanya berubah ketika benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Diketahui, komik manhwa My Landlady Noona juga memiliki judul lain: nyonya pemilik apartemen. Bagi kamu yang penasaran apabila menemui chapter yang hilang, bisa mencoba mencari melalui penelusuran judul lain yang telah disebutkan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Legendary Ranker’s Comeback Chapter 51 Indonesia Gratis, Munculnya Si Badut Licik

Sumber:

UPDATE TERBARU