Saturday 6th of July 2024
×

Link Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Sub Indonesia, Skill Yeon So-Woon Meningkat Pesat, Saingan Ketar-Ketir

Link Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Sub Indonesia, Skill Yeon So-Woon Meningkat Pesat, Saingan Ketar-Ketir

--

Sinopsis Moon Shadow Sword Emperor

Moon Shadow Sword Emperor secara garis besar mengangkat kisah seru. Meskipun dia telah menjadi murid Iblis Surgawi di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudara muridnya dan menemui ajalnya.

Akan tetapi siapa sangka Ketika dia bangun, dia kembali ke masa ketika dia masih kecil, sebelum dia diseret ke dalam Sekte Iblis?


Tidak ingin mengulangi kehidupannya yang seperti neraka di Sekte Iblis, Yeon So-Woon mulai merencanakan kehidupan barunya.
Dari sana dia bertekad akan membalas dendam pada Sekte Iblis, Menjadi sesepuh dari Serikat Murim, Dan dengan demikian, hidup sejahtera dan dihormati. 

Baca juga: Bukan Sembarang Bayi Beruang! Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 180 English Indonesia Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dearest Chapter 10 English Scan Indonesia UNCENSORED, Tanda Kepimilikan Dylan

Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 46 Eng Indo Sub, Belajar Menggunakan Sihir

Baca juga: Baca RAW Predatory Marriage Chapter 17 Sub Indonesia Bucin Banget, Bukan Cuma Mencuri Hatinya, Ishakan Siap Culik Leah Juga

Berikut ini adalah linknya: komikcast.lol/komik/moon-shadow-sword-emperor/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Bagaimana kelanjutan kisah Siah? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link baca Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU