Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Sub Indonesia, Skill Yeon So-Woon Meningkat Pesat, Saingan Ketar-Ketir

Link Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 Sub Indonesia, Skill Yeon So-Woon Meningkat Pesat, Saingan Ketar-Ketir

--

Komikpedia -Moon Shadow Sword Emperor Chapter 66 sudah merilis chapter baru! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbarunya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Moon Shadow Sword Emperor ini merupakan manhwa terbaru yang seru banget untuk diikuti, Manhwa ini memiliki judul asli yakni 월령검제 yang mengusung genre Action, Drama, Fantasy, Historical, dan Martial Arts.

Manhwa Shounen ini rilis pada tahun 2023 yang mana merupakan hasil karya Author Be Ingijagga dengan Status Ongoing. Buat yang penasaran, berikut ini akan kami sampaikan kisahnya untuk kamu ya!

Baca juga: RAW Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pertarungan Klan Beruang Api

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin

Sumber:

UPDATE TERBARU