Saturday 6th of July 2024
×

Reality Quest Chapter 117 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal rilisnaya

Reality Quest Chapter 117 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal rilisnaya

--

Sinopsis Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.


Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1102 Bahasa Indonesia Terbaru, Conney Tahu Identitas Asli Alpha yang Ternyata Cuma Agen Rahasia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 28 Indo Sub, Hiatus! Catat Jadwal Rilis Resminya Disini

Baca juga: Spoiler dan Link Baca The Dragon King's Bride Chapter 46 Sub Indo, Ada-Ada Saja Cobaan Buat Rumah Tangga Si Naga

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 117 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Reality Quest Chapter 117. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU