Wednesday 3rd of July 2024
×

Reality Quest Chapter 117 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal rilisnaya

Reality Quest Chapter 117 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal rilisnaya

--

OTONITY.com - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Reality Quest Chapter 117 Bahasa Indonesia .

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.


Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Baca juga: Reality Quest Chapter 117 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Lengkap Dnegan Spoiler dan Jsadwal rilisnaya

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Kaisar Jahat Jadi Ayahmu

Baca juga: Nggak Bisa Didiamkan! Link Baca Webtoon Taming the Corrupted Ch 40 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Spoiler Manhwa Reality Quest 117

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. Misteri seputar tindakannya menambah rasa penasaran, lantas bagaimana kelanjutan mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU