Friday 5th of July 2024
×

Link Baca One Piece Chapter 1103 Bahasa Indonesia Ternyata Bonney Ini Memang Masih Bocah: Cek Spoiler Reddot Terbarunya

Link Baca One Piece Chapter 1103 Bahasa Indonesia Ternyata Bonney Ini Memang Masih Bocah: Cek Spoiler Reddot Terbarunya

--

Komikpedia – Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1103 Bahasa Indonesia .

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih.Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Leveling In The Future Bahasa Indonesia Full Chapter, Serangan Binatang Buas Terhadap Dunia

Baca juga: Can't Get Enough of You Chapter 21 Bahasa Indonesia: Jatuh Cinta! Taejun Siap Tikung Soeun, Baca Langsung di Sini

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 4 Bahasa Indonesia Sudahi Sandiwara, Saatnya Balas Dendam Pak Direktur Dimulai

Spoiler Manga One Piece Chapter 1103

Chapter ini mengisahkan surat-surat Kuma kepada Bonney. Tetapi, Alpha memastikan bahwa surat-surat tersebut tidak pernah sampai ke tangan Bonney. Conney kemudian memerintahkan Bonney untuk menyembunyikan kekuatan Buah Iblisnya dari Alpha dan petugas medis.

Sementara itu, Kuma mengunjungi laboratorium Vegapunk. Vegapunk menjelaskan bahwa setelah modifikasi selesai, kesadaran Kuma akan hilang. Bonney kemudian merayakan ulang tahunnya yang ke-9, setahun setelah operasinya. Meskipun telah sembuh total, Alpha tetap menahannya hingga usia 10 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU