Wednesday 3rd of July 2024
×

Can't Get Enough of You Chapter 21 Bahasa Indonesia: Jatuh Cinta! Taejun Siap Tikung Soeun, Baca Langsung di Sini

Can't Get Enough of You Chapter 21 Bahasa Indonesia: Jatuh Cinta! Taejun Siap Tikung Soeun, Baca Langsung di Sini

--

Komikpedia -Can't Get Enough of You ini seru banget! Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Can't Get Enough of You ini ya. 

Karenanya yuk ikuti pembahasan mengenai update terkait dengan informasi mengenai link Baca Can't Get Enough of You Chapter 21 Bahasa Indonesia Selengkapnya di bawah ini. 


Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Leveling In The Future Bahasa Indonesia Full Chapter, Serangan Binatang Buas Terhadap Dunia

Baca juga: Magic Emperor Chapter 482 Rilis, Cek Link Baca Mahua Bahasa Indonesia, Bocoran Spoiler Terbaru, dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: BRUTAL! Baca Magic Emperor Chapter 481 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Siap Cabik-Cabik Sang Naga Utusan Kakek Tua

Sumber:

UPDATE TERBARU