Friday 5th of July 2024
×

Masih Depresi! Baca Manhwa Macguffin Chapter 34 Bahasa Indonesia Sooha Datangi Soohyun yang Lagi Sakit

Masih Depresi! Baca Manhwa Macguffin Chapter 34 Bahasa Indonesia Sooha Datangi Soohyun yang Lagi Sakit

--

Manhwa Macguffin sendiri merupakan manhwa dengan genredrama, fantasi, slice of life, dan romantis. Manhwa ini memiliki alur yang menarik diikuti dan dirilis melalui Manganelo comics.

Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Deskripsi Manhwa Macguffin


Rating:  Average 4.5 / 5 out of 6

Rank:   N/A, it has 4.1K monthly views

Alternative:   맥거핀

Genre(s) :  Adult, Drama, Manhwa, Mature, Romance, Smut, Webtoons, Yaoi

Type:  Manhwa

Tag(s) :  Adult, Drama, Manhwa, Mature, Romance, Smut, Webtoons, Yaoi

Release:  2023

Status:  OnGoing

 Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Royal Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Pasangan Over Protektif? Itu yang Dicari!

Baca juga: Perang Saudara! Baca The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 31 Sub Indo, Ayang Digangguin Ronan Marah Besar

Sinopsis Manhwa Macguffin

Manhwa BL Macguffin secara garis besar mengisahkan tentang Lee Sooha, yang selama ini tidak menyadari bahwa dia adalah seorang omega, harus dijual kepada seorang Alpha. Dia merasa khawatir dengan kondisinya yang tidak mengalami siklus haiddan bahkan tidak bisa hamil karena kondisi fisiknya yang tidak normal. Namun, pria tersebut tidak peduli meskipun Lee Sooha berada dalam keadaan seperti itu.

“Kamu benci jika aku memperlakukanmu dengan baik. Itulah mengapa aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkannya denganmu."

Perasaan bingung sering kali muncul untuk mengetahui apa isi hati seorang pria, kebenciannya terhadapnya, dan juga sering merasakan perasaan dejavu. Banyak hal yang tidak diketahui semakin bertambah dalam kehidupan baru yang dijalani Lee Sooha.

Jadi ternyata Alfa adalah Paman dan Omega adalah keponakan (anak haram dari saudara perempuan Paman)

Link Baca Manhwa Macguffin Chapter 34 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Macguffin chapter 34 Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Baca juga: Link Baca The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 32 Bahasa Indonesia, Gara-Gara Cewek Kakak Adik Ini Berantem

Baca juga: Segera Rilis! Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Membekas

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai The Greatest Heiress of the Empire Full Chapter Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU