Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 32 Bahasa Indonesia, Gara-Gara Cewek Kakak Adik Ini Berantem

Link Baca The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 32 Bahasa Indonesia, Gara-Gara Cewek Kakak Adik Ini Berantem

--

Komikpedia - Langsung saja simak update mengenai link baca The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 32 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar, manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman menceritakan kisah tentang Ronan telah menjalani seluruh hidupnya sebagai anjing yang memakai tali kekang.


Meskipun kemurkaannya tetap ada di sisa-sisa tali pengekangnya yang hancur, melalui putaran takdir, dia memperoleh kehidupan baru. Dia pun mampu berdiri dengan kekuatannya sendiri, dan memutuskan untuk menjalani hidup dengan keinginannya sendiri.

“Aku akan membunuh siapa pun yang menghalangi jalanku… bahkan jika itu adalah dewa.”

Baca juga: Segera Rilis! Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Membekas

Baca juga: RAW Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Chapter 33 Indo Sub, Rencana Kim Donggyu Asik Betul

Baca juga: Siap Untuk Balas Pengkhianatan? Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Chapter 34 Eng Scans Indo Sub Gratis,

Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman adalah komik dengan genre aksi, fantasi, isekai, petualangan, dan supernatural. Komik ini merupakan karya dari komikus 다온스튜디오, 테스, dan 글개미.

The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 환생한 암살자는 검술 천재 yang dirilis melalui platform Kakao Webtoon. Untuk judul bahasa Indonesia yaitu Pembunuh yang Bereinkarnasi adalah Pendekar Pedang Jenius.

Sumber:

UPDATE TERBARU