Monday 8th of July 2024
×

Sedikit Panik! Spoiler Baca Komik Damn Reincarnation Ch 80 Bahasa Indonesia,Menyambut Tamu Penting

Sedikit Panik! Spoiler Baca Komik Damn Reincarnation Ch 80 Bahasa Indonesia,Menyambut Tamu Penting

--

Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 80

Chapter 79 akan segera dirilis pada tanggal 14 Desember tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru.

Baca juga: Agresif Banget Woy! Link Baca Manhwa Backlight Chapter 8 Bahasa Indonesia, Anakonda Seo Hae-yool Lepas!


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Backlight Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Judul Lain di Naver Update Lebih Cepat!

Baca juga: Seru! Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 103 Sub Indonesia Baek Cheon Langgar Aturan Jianghu

Chapter terbaru Putra pertama, Edward, yang berkecimpung dalam ilmu gaib, dan jenius upacara sebelumnya, Hector, menjadi trio tangguh yang melawannya. Taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya, dengan tiga musuh utama yang harus dihadapi.

Sebelumnya Eugene yang baru saja melewati gerbang warp, Eugene terdiam sesaat saat melihat puluhan tatapan tajam menatap ke arahnya. Meskipun dia sudah menduga hal ini, semua pelayan dan anggota keluarga dari kediaman utama telah benar-benar berkumpul di depan gerbang warp untuk menunggunya.

Gerhard, yang bahunya gemetar saat dia menatap putranya dari jauh, bergegas menghampiri Eugene dengan air mata berlinang. Teriakan Gerhard disertai gerakan lincahnya membuat Eugene tanpa sadar melebarkan matanya sambil menatap ayahnya yang berlari mendekat.

Sejak mereka pindah ke kawasan utama, banyaknya undangan ke berbagai acara, dan Gerhard secara sukarela memulai program olahraga telah membuatnya berhasil mulai menurunkan berat badan. Dua tahun penuh telah mengubah Gerhard sepenuhnya dan membuatnya tampak sangat berbeda dari ingatan Eugene sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU