Friday 5th of July 2024
×

Sedikit Panik! Spoiler Baca Komik Damn Reincarnation Ch 80 Bahasa Indonesia,Menyambut Tamu Penting

Sedikit Panik! Spoiler Baca Komik Damn Reincarnation Ch 80 Bahasa Indonesia,Menyambut Tamu Penting

--

KOMIK – Manhwa Damn Reincarnation ini memiliki berbagai nama lain mulai dari 빌어먹을 환생. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Kiki, Mokma (Author), Park Jeong-yeol (Artist).

Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai spoielr manhwa Damn Reincarnation Chapter 80 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Konferensi Para Tetua! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 79 Bahasa Indonesia, Pesan Sakral Baru Ditemukan!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Kalahkan Raja Iblis!

Baca juga: Ketahuan Gak Ya? Link Baca Manhwa Backlight Chapter 9 Bahasa Indonesia, Seo Hae-yool dan Baek Yeongwoon Ketahuan!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Berdasarkan situs Komikindo, manhwa Damn Reincarnation baru saja meriliskan dengan terjemahan versi bahasa Indonesia di tanggal 20 Oktober 2022. Jadi, dalam perjalanannya manhwa ini masih berstatus on going.

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Secara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis. Pecinta genre aksi fantasi, komik ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU