Saturday 6th of July 2024
×

KO! Link Baca Manhwa Manager Kim Episode 117 Sub Indonesia Hampir Tumbang Gara-Gara Pak Kim, Shin Yuseong Marah Besar

KO! Link Baca Manhwa Manager Kim Episode 117 Sub Indonesia Hampir Tumbang Gara-Gara Pak Kim, Shin Yuseong Marah Besar

--

Baca juga: Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Full Chapter Bahasa Indo Uncensored Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 32 Sub Indonesia, Eugene Bakal Ungkap Identitas Adlinya ke Ji Chan? Cek Spoiler di Sini


Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manager Kim Chapter 117

Pada chapter kali ini Pak Kim datang untuk menghancurkan Golden Door sebuah geng meresahkan yang menjadi salah satu pembully putrinya. Ia langsung berhadapan dengan  hin Yuseong yang merupakan ketua geng itu.

Dengan tekhnik andalannya Pak Kim berhasil bikin Yuseong KO dan hampir jatuh namun ia justru marah besar. Apa yang akan terjadi? Ikuti selengkapnya di sini kisah serunya!

Baca juga: Baca Manga Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menghadap Sang Raja

Baca juga: Link Baca Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Full Chapter Bahasa Indonesia Petualangan Allen Menyelamatkan Sang Kekasih

Link Baca Manager Kim Chapter 117 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Kamu bisa membaca untuk chapter ini disini : KLIK DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai link baca Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What! Chapter 25 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU