Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 32 Sub Indonesia, Eugene Bakal Ungkap Identitas Adlinya ke Ji Chan? Cek Spoiler di Sini

Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 32 Sub Indonesia, Eugene Bakal Ungkap Identitas Adlinya ke Ji Chan? Cek Spoiler di Sini

--

Komikpedia - Makin seru! Langsung saja kali ini adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship chapter 32 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa BL Unfinished Relationship ini merupakan manhwa terbaur yang rilis tahun 2023 dengan mengusung genre Yaoi(BL), Adult, Mature, Smut, Crime, Drama, Omegaverse, Romance.


Han Ji-chan menjalani kehidupan sebagai anggota sebuah organisasi tanpa ingin melakukan atau menginginkan apa pun. Ji-chan, yang sedang berjuang dengan konflik internal di dalam perusahaan, bertemu Eugene, seorang eksekutif di sebuah perusahaan farmasi terkenal, dan ditawari kesepakatan yang mencurigakan.

Namun, Eugene, yang tiba-tiba berubah, diberikan obat yang tidak diketahui dan kehilangan kesadaran... Saat dia membuka matanya, sensasi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya mengambil alih tubuhnya. “Apakah kamu pernah dijual?” "Apa… " "Mungkin tidak. Tapi sekarang akan berbeda. Kamu... telah menjadi omega mulai hari ini."

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 90 Sub Indonesia, Antara Dohwa dan Eunhyuk Siapa yang Akan Mendapatkan Hati Sooae

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 89 Bahasa Indonesia Gagal Confess, Dohwa Sudah Ikhlas Sooae Bareng Eunhyuk?

Sumber:

UPDATE TERBARU