Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 89 Bahasa Indonesia Gagal Confess, Dohwa Sudah Ikhlas Sooae Bareng Eunhyuk?

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 89 Bahasa Indonesia Gagal Confess, Dohwa Sudah Ikhlas Sooae Bareng Eunhyuk?

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 89 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.


Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.

Baca juga: Keputusan Berat! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 62 Bahasa Indo, Semakin Mustahil Dihalau!

Baca juga: Pencuri Kimbab! Spoiler Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Ch 63 Mentok RAW, Cepat Tangkap Sekarang!

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU