Wednesday 3rd of July 2024
×

Lucky Terluka! Spoiler Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 92 Bahasa Indonesia, Semua Gara-gara Perajurit Itu

Lucky Terluka! Spoiler Baca Manhwa Archmage Streamer Chapter 92 Bahasa Indonesia, Semua Gara-gara Perajurit Itu

--

Secara garis besar, Manhwa Archmage Streamer menggambarkan latar di tahun 2034. Di tahun itu ada sebuah game yang dapat dijadikan sebagai pendapatan bagi setiap orang yang memainkannya yaitu game God Wars.

Jung Hyun-woo tidak punya bakat, tidak punya uang, tidak beruntung mencoba mendapatkan peruntungan dengan bermain game itu.  Ia adalah mantan pemain baseball yang harus pensiun dini karena cedera. Meskipun ia sempat terkenal, ia menganggap dirinya tidak punya bakat dan ia mengalihkan fokusnya untuk bermain game.


Baca juga: Pilgyeon Diculik? Baca Manhwa BL Open Board Chapter 67 Sub Indo Ryu Nanmu Panik Langsung Hubungi Anak Buahnya

Baca juga: Takdir Buruk yang Hancurkan Hubungan, Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Bahasa Indonesia Ch 192 English Scan Indonesia

Baca juga: Banyak Korban Jiwa! Spoiler Baca Komik Disastrous Necromancer Chapter 44 Bahasa Indo RAW, Stratego Baru Harus Diajukan!

Suatu ketika sebuah truk melaju saat ia sedang melamun di jalan. Ia berhasil menghindari truk yang akan menabraknya, tapi karena tiang listrik yang jatuh ia pun tersengat listrik dan mendapati sejumlah luka.

Namun, ketika ia ingin memasuki dunia game ia terhalang karena data biometriknya tidak terbaca. Akhirnya, ia membuat akun baru dan ia mendapat pilihan sebuah kartu dengan level tinggi.

Link Baca Archmage Streamer Chapter 92 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya : komikcast.net/komik/240672-archmage-streamer/

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU