Friday 5th of July 2024
×

Sabetan Maut! Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 43 Bahasa Indonesia, Lin Mo yu Siap Maju ke Medan Tempur!

Sabetan Maut! Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 43 Bahasa Indonesia, Lin Mo yu Siap Maju ke Medan Tempur!

--

Spoiler Manhua Disastrous Necromancer Chapter 43

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Baca juga: SPOILER! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 398 RAW, Nenek Gereja Memberikan Fakta Rahasia!


Baca juga: Buku Petunjuk Ajaib! Link Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 397 Bahasa Indo, Semua Semakin Menemui Titik Terang

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Raja Iblis dengan Kelompok dari Gereja

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Cooldown Talisman sendiri sangat sulit untuk didapatkan dan itu membuat Bai Shen tak bisa memberikannya pada Lin Moyue. Bai Shen pun memberikan alat transportasi dan memberitahukan jika Lin Moyue harus masuk ke dungeon baru agar bisa naik level.

Kali ini Lin Moyue masuk ke dungeon dan ia bertemu dengan dragon kill yang bisa memberikannya 500 poin tambahan di dalam gua. Akankah ia bisa menghancurkan sang monster?

Sumber:

UPDATE TERBARU