Friday 5th of July 2024
×

Naik Pitam! UPDATE Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Serena Benar-benar Marah dengan Pernyataan Itu

Naik Pitam! UPDATE Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Serena Benar-benar Marah dengan Pernyataan Itu

--

Jadi, sangat sesuai bagi mereka yang menyukai cerita dengan tema semacam ini. Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita eksplor informasi lebih lanjut tentang manhwa ini.

Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.


Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Sinar Terang Aktor Muda Berbakat

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Bahasa Indonesia Full Chapter, Aksi Menegakkan Hukum di Sekolah

Baca juga: Pengakuan Cinta yang Bikin Baper, Link Baca Webtoon A Whirlwind Campus Affair Ch 83 English Indonesia

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU