Wednesday 3rd of July 2024
×

Naik Pitam! UPDATE Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Serena Benar-benar Marah dengan Pernyataan Itu

Naik Pitam! UPDATE Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia, Serena Benar-benar Marah dengan Pernyataan Itu

--

KOMIK- Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Serena chapter 64 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.


Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Baca juga: Bersatu Mendobrak Lawan! Manhwa To Not Die Chapter 114 Bahasa Indonesia, Dajun Mulai Balas Dendamnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Ch 67 English Scan Indonesia Gratis, Saat Ini Tunjukkan Bakat Terpendam

Baca juga: Run Through Dimulai! Akankah Yeonguk Berhasil? RAW Baca Manhwa Be the Actor Chapter 66 Indonesia

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Serena adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan. Serena ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Serena (Loey) mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU