Friday 5th of July 2024
×

Makin Seru Pertarungannya, Tempat Baca Manhwa Damn Demonic Swords Ch 23 English Indonesia

Makin Seru Pertarungannya, Tempat Baca Manhwa Damn Demonic Swords Ch 23 English Indonesia

--

Deskripsi Manhwa Damn Demonic Swords

Manhwa Damn Demonic Swords, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Cursed Demonic Swords, Damned Demonic Swords, The Demon Swords of Condemnation, The Magic Swords of Damnation, dan 빌어먹을 마검들, menghadirkan beragam genre, termasuk Action, Adventure, Comedy, Fantasy, dan Shounen.

Baca juga: Tenggelam Dalam Ekspetasi Diri! Baca KomikI Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo, Edith Tidak Baik-baik Saja


Baca juga: RAW! Spoiler Baca Komik The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56, Keadaan Yang Mulia Semakin Buruk

Manhwa ini baru dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut dengan karya dari penulis Dongsil-Dongsil. Kisahnya tentang Signature Jagger, seorang pejuang yang berusaha menjauhi masalah sebisa mungkin. Takdir atau kebetulan, dia diikuti oleh pedang setan yang berubah menjadi seorang gadis.

Keterlibatannya dengan gadis-gadis pedang setan ini membawanya ke dalam berbagai masalah yang menguji keterampilan bertarungnya dan keberanian di dunia yang penuh keajaiban. Lantas bagaimana perjuangannya?

Link Baca Manhwa Damn Demonic Swords Chapter 23 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Baca Komik Salty Lust Chapter 47 Sub Indo, Update Lebih Cepat Versi Raw di Link Berikut ini

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

komikcast.ch/komik/damn-demonic-swords/

Sumber:

UPDATE TERBARU