Friday 5th of July 2024
×

Bukan Kawin Lari! Baca Manhwa Predatory Marriage 15 Sub Indonesia, Ishakan Ajak Leah Main ke Pasar Malam

Bukan Kawin Lari! Baca Manhwa Predatory Marriage 15 Sub Indonesia, Ishakan Ajak Leah Main ke Pasar Malam

--

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Season 2 Chapter 17 RAW Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya: Baca di Sini

Bocoran Predatory Marriage Chapter 15


Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Bleon kembali bertanya, namun Leah menangkis tangan Bleon, menunjukkan bahwa Leah tidak ingin berurusan dengan Bleon. Siang harinya ada perkumpulan antar pemegang kekuasaan kerajaan.

Bleon terlihat seperti suruhan Genin. Namun meskipun berada di hadapan calon raja Estia, Genin bukannya takut malah mengejek Bleon Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? 

Baca Predatory Marriage Chapter 15 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU