Friday 5th of July 2024
×

Beauty In A Click Chapter 112 RILIS: Cek Link Baca Bahasa Indonesia, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya di Sini

Beauty In A Click Chapter 112 RILIS: Cek Link Baca Bahasa Indonesia, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Spoiler dan Jadwal Update Tercepat di Sini

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 276 Sub Indonesia: Emang Boleh Se OP Ini? Begini Spoiler Next Chapter di Reddit

Sinopsis Beauty In A Click


Mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 112

Sebelumnya Dami Jin bisa menerima dirinya sendiri, John meninggal, semua tidak ingat Dami Jin, Dami disuruh melihat ending dari masing-masing orang yang ia kenal. Nah, Dami diberi kesempatan untuk terlibat lagi dengan setiap pemeran dengan universe yang berbeda.

Kini Dami dan teman-teman berhasil selamatkan Baekho namun ancaman baru muncul ketika mereka menghadapi musuh yang memiliki dendam pada Dami. Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Dami ditusuk. 

Namun dengan cara itu, akhirnya Baekho Eun terlepas dari lingkaran kematian dan menimbulkan akhir yang bahagia namun sayangnya Dami Jin ahrus menghadapi kenyataan bahwa John sendiri akan dihukum dan menjalankan kehidupan yang sesuai dengan apa yang ia perbuat! 

Di sini hidden ending menunjukkan kalau Dami kembali bertemu dengan John si iblis yang sudah ditunggu-tunggu setelah sekian lama dimana hal ini tentu membuat Dami sangat terkejut! 

Dami yang sudah jadi CEO perusahaan developer game pun menduduki posisi tertinggi. Namun kemunculan John kembali membuat Dami mengingat masa lalunya yang pahit. 

Ternyata John di sini diceritakan sebagais eorang ektua geng berandalan yang suka mencari masalah. Diam-diam ia ingat Dami namun tak mau memperburuk keadaan. Bisakah keduanya bersama kali ini?

Baca juga: Kayden OP! Baca Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia Terbaru, Astra Kalah, Cek Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

Baca juga: Riftan Bingung Menjawab Pertanyaan Ruth! Soiler Baca Komik Under the Oak Tree Ch 86 RAW, Semua Sudah Diatur Kerajaan!

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 112 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Sekian update mengenai Beauty In A Click Chapter 112! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU