Friday 5th of July 2024
×

RAW! SPOILER Baca Komik Overgeared Chapter 211 Bahasa Indonesia, Grid Sudah Siapkan Rencana Penyerangan

RAW! SPOILER Baca Komik Overgeared Chapter 211 Bahasa Indonesia, Grid Sudah Siapkan Rencana Penyerangan

--

Membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sinopsis Manhwa Overgeared 


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Baca juga: Perjalanan Pulang ke Seoul! Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 41 Bahasa Indonesia, Jaekyung dan Kim Dan Malah Dicegat Wartawan

Baca juga: Sabar Sedikit Ya! Lanjutan Baca Komik BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 42 Kemungkinan Ditunda, Adegan Panas Joo Jaekyung dan Kim Dan Akan Jadi Kejutan

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Baca Manhwa Overgeared Chapter 211 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Sumber:

UPDATE TERBARU