Wednesday 3rd of July 2024
×

Sabar Sedikit Ya! Lanjutan Baca Komik BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 42 Kemungkinan Ditunda, Adegan Panas Joo Jaekyung dan Kim Dan Akan Jadi Kejutan

Sabar Sedikit Ya! Lanjutan Baca Komik BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 42 Kemungkinan Ditunda, Adegan Panas Joo Jaekyung dan Kim Dan Akan Jadi Kejutan

--

KOMIK - Sebelumnya pada chapter 41, Joo Jaekyung dan Kim Dan masih dalam perjalanan pulang ke Seoul. Jaekyung masih merasa tidak enak hati karena telah menggoda Dan di kamar hotel. Dia merasa telah melakukan kesalahan dan takut akan reaksi Dan.

Di sisi lain, Dan juga merasa tidak enak hati karena telah menolak Jaekyung. Dia tahu bahwa Jaekyung menyukainya, dan dia juga menyukai Jaekyung. Namun, dia masih belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

Saat mereka sedang dalam perjalanan, Jaekyung mencoba untuk memulai percakapan dengan Dan. Namun, Dan hanya menjawab dengan singkat dan tidak banyak bicara. Jaekyung merasa semakin tidak enak hati.

Baca juga: Perjalanan Pulang ke Seoul! Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 41 Bahasa Indonesia, Jaekyung dan Kim Dan Malah Dicegat Wartawan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Pertemuan Tak Terduga Tapi Bikin Ketagihan!

Baca juga: Merong-merong Aje Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 72 Bahasa Indonesia, Euihyun Ingin Segera Pulang Menemui Si Baby Boo

Kemudian, mereka tiba di Seoul. Jaekyung mengantar Dan pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah, Dan mengucapkan terima kasih kepada Jaekyung atas perjalanannya.

Manhwa saat ini bisa di bilang pesaing manga dari jepang, karena manhwa sendiri juga memiliki genre ceita yang gak kalah bagus dari manga. Nah salah satu manhwa terbaik yang bisa kamu baca adalah manhwa BL Jinx yang selalu update tiap minggunya.


Sumber:

UPDATE TERBARU