Friday 5th of July 2024
×

Sombong Amat! Baca Manhwa Overgeared Chapter 210 Bahasa Indonesia, Merasa Lebih Unggul Daripada Grid

Sombong Amat! Baca Manhwa Overgeared Chapter 210 Bahasa Indonesia, Merasa Lebih Unggul Daripada Grid

--

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sinopsis Manhwa Overgeared 

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

Baca juga: RAW! Link Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 163 Bahasa Indonesia, Semua Bahasia Saat Rasta Dikucilkan

Baca juga: Karma Tiba! Baca Manhwa The Remarried Empress Chapter 162 Bahasa Indonesia, Keluarga Viscount Rotesch Datang!

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Baca Manhwa Overgeared Chapter 210 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Sumber:

UPDATE TERBARU