Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

--

Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!


Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead), Langsung Klik Link Baca Bahasa Indonesia Gratis Disini!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon May the Holy One Come (The Sacred One Speaks) Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap, Penyihir Cantik yang Mempesona

Baca juga: RAW Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 15 Bahasa Indonesia, Gengsi Perlahan Akan Membun*h Perasaanmu

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sekarang, Cárcel bertekad untuk mengubah pikiran Inés tentang dia dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi suami yang selalu diinginkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU