Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

Sinopsis, Judul Lain, Link Baca Sinopsis Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Bahasa Indonesia Bisa Klik Disini!

--

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Elegant Desire Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Cinta Masa Lalu yang Masih Tersimpan di Hati!

Baca juga: Sinopsis Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Full Chapter Bahasa Indo, Bagaimana Jika Sekolah SMA Ternyata Adalah Pendidikan Militer?

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.