Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 131 RAW Eng Sub Indo, Kasihan Mckenzie Jadi Korban Flashbang BACA DI SINI

Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 131 RAW Eng Sub Indo, Kasihan Mckenzie Jadi Korban Flashbang BACA DI SINI

--

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Full Chapter Bahasa Indo, Bagaimana Jika Sekolah SMA Ternyata Adalah Pendidikan Militer?

Baca juga: RAW! Spoiler Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 167 Bahasa Indonesia, Musnahkan 10 Petarung dalam Sekali Bertanding!

Sinopsis Solo Max-Level Newbie


Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 131 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ada benih-benih perasaan yang mulai tumbuh antara pasangan suami istri penuh gengsi ini. Penasaran? Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

komikindo.tv/komik/345900-solo-max-level-newbie/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Baca juga: Semakin Merah Semakin Menantang! Link Baca Manhwa The Dilettante Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis No Sensor

Baca juga: Brutal! Manhwa Kitsch Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia, Satu Malam Pun Tak Cukup

Sekian update manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 131 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU