Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

Sinopsis Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter, Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Klik Disini!

--

Di tengah kesulitannya, dia diserang dan dibunuh oleh kelompok tak dikenal. Dan ketika dia membuka matanya, dia telah kembali ke masa lalu 10 tahun yang lalu. Meskipun ia mencoba menjadi pemburu lagi dan menaikkan pangkatnya, semua keterampilannya disegel oleh karma kehidupan sebelumnya. Agar itu bisa dirilis, dia harus bekerja sebagai 'Pembersih Dungeon', yang terkenal sangat tangguh di industri ini?!

Baca juga: Perekrutan Anggota Baru! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 166 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Masuk Gank?


Baca juga: Manhwa BL Payback Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yohan yang Terlilit Utang Dengan Gangster di Dunia Malam

Tapi pembersih ini, dia berbeda! Tidak hanya monster—pemburu yang merepotkan, atasan hanya mengambil posisi setelah mereka dipekerjakan karena nepotisme, dan bahkan orang-orang yang akan menjadi rekan kerja dengannya. Dia membuat kekacauan total untuk membersihkan semuanya. Mantan pemburu, yang lebih kuat dari pemburu saat ini, dan pembersihan gilanya dimulai!

Link Baca Komik Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter

Untuk kalian yang ingin memebacanya silahkan ikuti link berikut ini : 

Baca Manhwa Clever Cleaning Life Of The Returned Genius Hunter

Sumber:

UPDATE TERBARU