Monday 8th of July 2024
×

Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia Langsung Baca Kisah Ai Hoshino di Sini GRATIS

Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia Langsung Baca Kisah Ai Hoshino di Sini GRATIS

--

Baca juga: Baca Webtoon The Couple Breaker Ch 47 English Scan Indonesia Sub, Benih-Benih Cinta Mulai Tumbuh

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.


Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Free

Kamu kini dapat membaca manga "Oshi No Ko" di beberapa situs web manga seperti:

  • Mangadex
  • MangaPlus
  • MangaDoom

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Baca juga: Baca Webtoon The Couple Breaker Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Koin, Tukar Pasangan Demi Duit? Gas Ajalah!

Baca juga: RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Indonesia Sub dan Jadwal Rilisnya, Geger! Benarkah Sukuna Mati?

Sekian update kali ini mengenai manga Oshi No Ko yang dihadapi oleh mereka di balik panggung. Hal ini membuat pembaca tertarik untuk mengetahui sisi gelap dalam industri hiburan dan bagaimana karakter-karakter menghadapinya. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU