Friday 5th of July 2024
×

Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia Langsung Baca Kisah Ai Hoshino di Sini GRATIS

Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia Langsung Baca Kisah Ai Hoshino di Sini GRATIS

--

Komikpedia - Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia terbaru! 

Baca juga: Tempat Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Ch 44 English Scan Indonesia, Lengkap Spoiler dan Jadwal Rilisnya


Perlu diketahui bahwa Oshi No Ko adalah sebuah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Aka Akasaka, pembuat dari manga populer sebelumnya yakni Kaguya-sama: Love is War, dan Mengo Yokoyari, yang terkenal dengan karyanya Scum's Wish.

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Baca juga: Kencan Gagal Total, Minjun Jadi Tantrum! RAW Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 43 Indonesia Sub

Baca juga: Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Masuk Militer Demi Lawan Monster

Sumber:

UPDATE TERBARU