Wednesday 3rd of July 2024
×

Aduaduadu, Yoonshik Ketahuan Bohong! Link Baca RAW Webtoon The Couple Breaker Chapter 46 Indonesia Gratis

Aduaduadu, Yoonshik Ketahuan Bohong! Link Baca RAW Webtoon The Couple Breaker Chapter 46 Indonesia Gratis

--


Baca juga: Gambarnya Seperti Bergerak, Cek Rekomendasi Webtoon Horor Terseram Bisa Terbawa Mimpi, Silahkan Kalau Berani!

Untuk mengakses Webtoon di Indonesia, kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Dan untuk membacanya pun gampang, dikarenakan tersedia komik gratis yang rilis chapter terbaru setiap minggunya.

Deskripsi Webtoon The Couple Breaker


Webtoon RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.

Baca juga: Manhwa The Priest of Corruption Chapter 35 Indonesia: Link Baca, Spoiler, dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Jebakan Buaya! Baca Manhwa Profundis Chapter 60 Sub Indo Yoo Geun Masuk Perangkap Lewat Jalur Deep Talk

Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral. Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Sumber:

UPDATE TERBARU