Monday 8th of July 2024
×

Viral Tiktok Baca Perfect Buddy Chapter 81 Raw ENG, Minimal Jadian Ges

Viral Tiktok Baca Perfect Buddy Chapter 81 Raw ENG, Minimal Jadian Ges

--

Baca Manhwa Perfect Buddy Chapter 80

Kolaborasi cinta yang panas membara di City Casual, majalah pria ternama nasional, antara pemimpin tim perencanaan yang kekar, Baik Youngchan, dan pemimpin tim Desain yang cantik namun keras kepala, Seo Hyunsoo.

Setelah Seo Hyunsoo secara tidak sengaja melihat tubuh telanjang Baik Youngchan, dia mulai mempertanyakan orientasi seksualnya. Apa yang akan terjadi jika Seo Hyunsoo terlibat dengan musuh bebuyutannya di kantor yang tidak pernah dia bayangkan akan terlibat dengannya?


Baca juga: Update Baca The Villain of Destiny 119 RAW Sub Indo, Demonic Art Babat Habis Sekte Iblis Master Gu Changge

Baca juga: Jadi DRAKOR! Baca Webtoon My Demon Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diperankan Oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Full Chapter Sub Indo dan Judul Lainnya di Naver Korea Kisah Cinta Pangeran Nakal dan Cewek Polos

Untuk jadwal rilis manhwa Perfect Buddy chapter 81 bahasa Indonesia ini akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2024 dan akan update lebih cepat versi RAW satu hari sebelumnya.

Jika kamu penasaran ingin melanjutkan alur cerita manhwa Perfect Buddy chapter terbarunya, kamu bisa membacanya di beberapa situs baca manhwa resminya seperti manta comics, webtoon naver, dan kakaopage.

Selain itu, kalian juga bisa membacanya dengan mengikuti tutorial di bawah ini:

  1. Cari di Google dengan mengetik "manhwa Perfect Buddy chapter 81 sub indo"
  2. Pilih situs baca komik sesuai preferensimu
  3. Selesai dan selamat membaca!

Atau juga bisa langsung menuju situs yang kamu temukan dan langsung dibookmark saja agar bisa dengan mudah melanjutkan chapter yang bersambung.

Demikian tadi update informasi terbaru mengenai link baca dan spoiler komik manhwa Perfect Buddy chapter 81 bahasa Indonesia beserta update jadwal perilisannya agar kalian bisa update chapter lebih cepat, bahkan saat versi RAW sudah rilis. Peringatan sekali lagi untuk yang masih anak-anak minggir dulu ya! Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU