Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 33 Bahasa Indonesia, Lee Hoyeol Jadi Grandfell Begini Aksi Kocaknya

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 33 Bahasa Indonesia, Lee Hoyeol Jadi Grandfell Begini Aksi Kocaknya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai The Player Hides His Past Chapter 33 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa The Player Hides His Past, yang dalam bahasa aslinya berjudul 플레이어가 과거를 숨김, adalah karya yang melibatkan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi, dan hingga kini masih terus berlanjut. Alur ceritanya dianggap sangat istimewa dan menarik.


Karya dari komikus Midnight Studio ini benar-benar pas untuk mengisi waktu luang dengan baik. Manhwa ini mengundang pembaca masuk ke dalam cerita yang tak terduga, membawa mereka dalam petualangan yang penuh dengan aksi mendebarkan, kelucuan yang menghibur, dan elemen fantasi yang memikat.

Baca juga: Baca A Transmigrator’s Privilege Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Juga Sinopsis, Judul Lain dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Mantan Muridnya, Ketua 4 Men Crew Siap All In

Baca juga: Baca Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya! Perburuan Choi Dongsoo Resmi Dimulai

Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past

Secara garis besar, manhwa The Player Hides His Past menceritakan kisah tentang Game virtual reality “History of the Archana Continent” telah menjadi bagian dari kenyataan, dan para “player” yang bersinkronisasi dengan manusia muncul untuk melindungi dunia.

Lee Hoyeol, seorang pegawai kantoran biasa, mengambil alih tubuh karakter yang dia ciptakan saat SMP, “Grandfell Claudi Arpeus Romeo.” Dalam situasi normal, ini adalah sebuah kegagalan mutlak dalam karier.

Namun, Grandfell, yang pekerjaannya adalah “Demon Hunter”, menjadi sangat bangga di depan para demon! Satu-satunya demon hunter di dunia ini, Grandfell (Lee Hoyeol) mulai bergerak!

Sumber:

UPDATE TERBARU