Friday 5th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa Serena 63 Sub Indonesia, Eiser Selingkuhi Serena Sampai Masuk Infotainment? Langsung Klik di Sini

Baca RAW Manhwa Serena 63 Sub Indonesia, Eiser Selingkuhi Serena Sampai Masuk Infotainment? Langsung Klik di Sini

--

Spoiler Manhwa Serena Chapter 63

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.


Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 477 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Huangpu Naga VS Zhuo Fan Bikin yang Lain Kicep

Baca juga: Baca Manhwa Solo Eating to Overpowered Chapter 22 Sub Indo Baru Update, Rye Bread Buka Rahasia Besar Heavenly Gourmet

Baca Manhwa Serena Chapter 63 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Serena chapter 63"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Serena Chapter 63 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU