Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 477 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Huangpu Naga VS Zhuo Fan Bikin yang Lain Kicep

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 477 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Huangpu Naga VS Zhuo Fan Bikin yang Lain Kicep

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 476-477 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.


Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

Baca juga: Baca Komik To Not Die Chapter 114 Bahasa Indo-ENG, Balas Dendam Dajun

Baca juga: Link Baca To Not Die Chapter 115 Raw Scans English, Update Lebih Cepat Disini Ada Versi Inggris

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Spoiler Magic Emperor Chapter477

Sebelumnya, Perdana Menteri mulai bergerak dengan Pasukan Zhugu untuk melindungi ibu kota dari segala ancaman yang mungkin. Perang saudara menjadi tak terhindarkan, dengan kekaisaran menyiapkan kavaleri tangguh dan Zhuo Fan merancang rencana serangan tak terduga. Pertanyaannya, siapa yang akan meraih ambisinya?

Dalam spoiler Magic Emperor Chapter 477, Elder kalah dalam pertarungan langsung dan terjun ke jurang bersama lawannya. Zhuo Fan harus menghadapi serangan naga emas yang membuatnya kesulitan.

Huangpu terus mendesaknya, dan Zhuo Fan menyadari bahwa Huangpu lebih kuat daripada lawannya sebelumnya, Guanyun. Bisakah dia mengatasi tantangan ini?

Baca juga: Read To Not Die Chapter 116 Indo Sub, Keberanian Dajun Mulai Meningkat

Baca juga: Update To Not Die Chapter 117 Sub Indo, Dajun Kembali Ke Sekolah Masa Lalunya Untuk Bikin Perhitungan

Baca juga: Baca Komik From Today My Favorite Chapter 26 Sub Indo, Update Lebih Cepat di Website Scans ini

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 477

Jadwal rilis Magic Emperor biasanya setiap Jumat dan Sabtu. Pastikan untuk tidak melewatkan update kisah terbaru.  Untuk membaca Magic Emperor Chapter 477 dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi Bacakomik (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/).

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Magic Emperor terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Magic Emperor Chapter 476-477 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU