Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117 RAW Eng Indo Mentok, Jiwa Lloyd Akan Kembali Ke Tubuh Aslinya?

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117 RAW Eng Indo Mentok, Jiwa Lloyd Akan Kembali Ke Tubuh Aslinya?

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai The World’s Best Engineer Chapter 117 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa The World's Best Engineer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 477 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Huangpu Naga VS Zhuo Fan Bikin yang Lain Kicep

Baca juga: Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Semakin Seru Masuk Konflik Utama

Baca juga: Baca Komik To Not Die Chapter 114 Bahasa Indo-ENG, Balas Dendam Dajun

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117

Di bab sebelumnya, terungkap banyak informasi mengejutkan mengenai nasib jiwa Lloyd setelah dia mentransfer kesadarannya ke tubuh Kim Suho. Ada beberapa spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Lloyd setelah perpindahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU