Saturday 5th of October 2024
×

Komik Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 Scan Indo, Gawat Semua Tertangkap

Komik Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 Scan Indo, Gawat Semua Tertangkap

--

Deskripsi Manhwa Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family

Bakatnya ditempa di medan perang, tetapi sebelum dia bisa mengembangkannya sepenuhnya, dia meninggal, tetapi ketika dia membuka matanya lagi, dia menyadari bahwa dia telah terlahir kembali sebagai Dane Sogres, putra bungsu dari seorang bangsawan bergengsi.

Baca juga: Pasangan Andalan! Baca The Age of Arrogance Chapter 66 Bahasa Indonesia Bertarungan Bareng Ayang!


Baca juga: Pasangan Andalan! Baca The Age of Arrogance Chapter 66 Bahasa Indonesia Bertarungan Bareng Ayang!

Bakat dalam ilmu tombak, pembunuhan, sihir, pemanggilan, dan bahkan ilmu pedang yang belum pernah dia kembangkan sepenuhnya sebelumnya! Dia akhirnya bisa memupuk bakatnya yang tak ada habisnya dalam pelukan keluarga bahagia yang selalu dia dambakan.

“Ilmu tombak! Dane harus benar-benar belajar ilmu tombak!” ‘Apa kau mengatakan itu karena kau benar-benar tidak tahu betapa bergunanya mempelajari ilmu siluman dan pembunuhan?’ ‘Sihir adalah masa depan, Ayah, Ibu!’ ‘Untuk adik laki-lakiku, pemanggilan juga akan sangat menyenangkan ’Mm, ini keluarga yang bahagia, kan?

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 91 Bahasa Indonesia, Mentok RAW No Sensor Lengah Dikit Si Aki Aki Bakal Mati

Link Baca Manhwa Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 Bahasa Indonesia

Akan tetapi, kamu dapat mengunjungi situs bacakomik pilihan lain untuk membaca Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 sub indo. Kamu dapat akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid dan beberapa situs lainnya yang hampir sama. Mudahnya, kamu bisa langsung update di situs ini reaperscans.com/series/reincarnated-as-a-genius-prodigy-of-a-prestigious-family-manhwa/

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa Reincarnated as a Genius Prodigy of a Prestigious Family Chapter 21 bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU