Friday 4th of October 2024
×

Update Link Komik A Sense of Amusement Chapter 14 Bahasa Indonesia Posisi Berubah 180 Derajat

Update Link Komik A Sense of Amusement Chapter 14 Bahasa Indonesia Posisi Berubah 180 Derajat

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa A Sense of Amusement yang kini akan memasuki chapter 14 Bahasa Indonesia. Supaya tidak ketinggalan,  simak informasinya hanya dibawah ini.

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Deskripsi Manhwa A Sense of Amusement


Wakil Ketua Lee Myeong-jun dari Grup Hyeondo, yang sangat terpukul karena kehilangan putrinya akibat perundungan di sekolah, mengadopsi Yoon Gar-ram, seorang pembelot psikopat dari Korea Utara, dengan satu tujuan, yaitu balas dendam.

Gar-ram, produk dari eksperimen obat brutal Korea Utara, adalah senjata sadis yang membantai semua orang di fasilitas penelitian sebelum melarikan diri ke Korea Selatan.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 163 Bahasa Indonesia, Pernjanjian Kontrak yang Lebih Kejam Telah Terjadi

Baca juga: No Sensor! Baca A Wonderful New World Chapter 256 Bahasa Indonesia Masih Terus Lanjut Sampai Pagi

Baca juga: RAW! Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 257 Bahasa Indonesia Bocoran yang Bikin Nggak Sabar!

Sumber:

UPDATE TERBARU