Friday 4th of October 2024
×

Lanjut ke Season 2! Manhwa Salty Lust Chapter 67 Bahasa Indo, Dibunung Dengan Tangan Sendiri

Lanjut ke Season 2! Manhwa Salty Lust Chapter 67 Bahasa Indo, Dibunung Dengan Tangan Sendiri

--

Komikpedia - Manhwa BL Salty Lust   kini mendapatkan chapter terbarunya yang bisa kamu nikmati keseruannya. Nah manhwa ini memiliki genre boys love yang sangat romantis dan jalan ceritanya yang begitu mendebarkan para pembaca. Kamu bisa tahu update cepatnya disini.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 67 Bahasa Indonesia, kelanjutan POV Owen yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: RAW! Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 257 Bahasa Indonesia Bocoran yang Bikin Nggak Sabar!

Baca juga: No Sensor! Baca A Wonderful New World Chapter 256 Bahasa Indonesia Masih Terus Lanjut Sampai Pagi

Manhwa BL seperti yang kita tahu adalah manhwa dengan jalan cerita tentang percintaan antar laki laki  yang sangat seru untuk di baca. terutama komik manhwa BL biasanya sering di gemari anak perempuan.

Salty Lust merupakan sebuah manhwa BL atau yaoi yang sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta komik manhwa. Jikalau kamu suka membaca manhwa maka kamu wjaib mengikuti kisah serunya. Salty Lust sendiri dalam bahasa aslinya dikenal dengan judul lain yakni 솔티 러스트.

Manhwa Salty Lust merupakan hasil karya dari Tropicalarmpit dan Limunchi yang masih on going. Kamu bisa mengikutinya terutama jika kamu suka BL. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami sampaikan untuk kamu.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 163 Bahasa Indonesia, Pernjanjian Kontrak yang Lebih Kejam Telah Terjadi

Sinopsis Salty Lust Manhwa

Authors: Tropicalarmpit / Beep-beep

Artists: Limunchi

Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Mature , Smut , Aliens , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi , Space

Original language: Korean

Translated language: English

Read direction: Left to Right

Original work: Ongoing

Upload status: Ongoing

Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU