Friday 4th of October 2024
×

Manhwa Arctic Cold War Chapter 19-20 Bahasa Indonesia, Judul Lain Frozen Frontiers Update Mangaku Komikcast Komikindo

Manhwa Arctic Cold War Chapter 19-20 Bahasa Indonesia, Judul Lain Frozen Frontiers Update Mangaku Komikcast Komikindo

--

Komikpedia - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhua Arctic Cold War chapter 19-20 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Wuuu! Baca Manhwa Reality Quest Chapter 136 Bahasa Indonesia Beraninya Keroyokan Doang

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 135 Bahasa Indonesia Boramae Terbakar Habis Jadi Abu

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Manhua Arctic Cold War menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, sci-fi, fantasi, dan petualangan karya Extreme Cold War.

Arctic Cold War sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 极寒战纪 yang dirilis melalui platform komik online BiliBili Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Manhwa Honey, Why Can't We Get a Divorce? Chapter 12 Scan Indo, Setan Sebenarnya Mulai Muncul

Sinopsis Frozen Frontiers

Sinopsis : Zaman Es akan datang, sebuah kiamat yang brutal dan tak kenal ampun. Aku dikhianati dan dibunuh oleh orang yang diam-diam kucintai…

Setelah terlahir kembali, saya memperoleh kemampuan ajaib: makanan apa pun yang masuk ke mulut saya berubah menjadi makhluk hidup, dan saya dapat memperbesar daging babi dengan tangan saya…

Di tengah krisis yang meningkat, kali ini saya akan hidup untuk diri saya sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU