Friday 4th of October 2024
×

Link Baca Magic Emperor Chapter 606 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Sudah Nggak Pernah Pakai Kekuatan Mata Kongming

Link Baca Magic Emperor Chapter 606 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Sudah Nggak Pernah Pakai Kekuatan Mata Kongming

--

Komikpedia - Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manhua Magic Emperor Chapter 606 Sub Indonesia terbaru! Ikuti di aini informasi selengkapnya! 

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. 


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sinopsis Magic Emperor

Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Baca juga: Baca Manhwa The Priest of Corruption Chapter 55 Indonesia Scan RAW, Penawaran Berlangsung Alot

Baca juga: Manhwa Webtoon How to Tame a Beast Chapter 37 Bahasa Indonesia, Taeoh Mulai Cemas Dek

Baca juga: Link Baca How to Tame a Beast Chapter 38 Bahasa Indonesia, Pangeran Arab Belum Tau Siapa Taeoh

Sumber:

UPDATE TERBARU