Friday 4th of October 2024
×

Manhwa Selfish Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Si Yumin Memang Batu Susah Dikasih Paham

Manhwa Selfish Romance Chapter 27 Bahasa Indonesia, Si Yumin Memang Batu Susah Dikasih Paham

--

Komikpedia - Pembahasan seru kali ini akan menyampaikan tentang kisah seru dari Manhwa Selfish Romance Chapter 27 Indonesia Scan. Sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah serunya? Langsung saja simak ulasan menarik pada artikel berikut ini. Check it out!

Membaca komik secara online memberi akses mudah kepada ribuan judul dari berbagai genre tanpa harus pergi ke toko buku atau perpustakaan. Platform komik online menawarkan berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, hingga horor. kamu bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda.


Baca juga: Link Baca Manhwa Selfish Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Keadaan Yumin Masih Baik-Baik Saja

Baca juga: Update Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 38 Sub Indo, Semakin Hari Makin Nyesek Bikin Sakit Hati

Beberapa platform memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan komunitas, membuat komentar, dan bahkan memberi umpan balik kepada pembuat komik, yang bisa meningkatkan pengalaman membaca.

Sinopsis Selfish Romance  

Selfish Love Theory tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan penuh rintangan, tetapi juga mengangkat tema-tema penting seperti trauma masa kecil, kepercayaan, pengorbanan, dan arti cinta sejati. Manhwa ini mengajak pembacanya untuk merenungkan makna cinta dan dapat saling melengkapi.

“Bagaimana dengan kamu? Melihat aku bahagia dengan pria lain.” Yu-min dan Hyun-do, berusia 30-an. Untuk beberapa alasan, mereka putus dengan kekasih masing-masing, tetapi mereka sebenarnya menyesalinya lebih dari siapa pun.

Baca juga: Baca Manhwa I'll Give You the Most Rotten One Chapter 24 Bahasa Indonesia, Semangat Haeru Ayo Bangkit

Pasangan yang egois, yang ingin mantan mereka tetap melekat pada mereka, membuat sebuah rencana. Benar, kencan palsu untuk memprovokasi mantan mereka! Akankah rencana egois dan bodoh mereka berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU