Tuesday 24th of September 2024
×

Chapter Terakhir! Link Jujutsu Kaisen Chapter 271 Bahasa Indonesia Ending Tak Terduga Dari Gege Akutami

Chapter Terakhir! Link Jujutsu Kaisen Chapter 271 Bahasa Indonesia Ending Tak Terduga Dari Gege Akutami

--

Komikpedia - Kali ini akan kami sampaikan link baca Jujutsu Kaisen Chapter 271 bahasa Indonesia. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini. Sudah kami siapkan di bawah ini!

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Spoiler & Link Manhwa Peppermint Mansion Chapter 16 Sub Indo, Gagal Romantis Karena Datang Bulan

Baca juga: Baca Manhwa Peppermint Mansion Chapter 15 Bahasa Indonesia, Digosok Gosok Sampai Dapat Doorprize! (18+)

Baca juga: No Sensor! Link Komik Ikura De Yoshimura Ka Full Chapter Bahasa Indonesia, Manga Bocil Sultan yang Suka Lakukan Adegan Dewasa

Sebelumnya Hana Kurusu dan Megumi bertukar kata. Megumi bersumpah untuk bertanggung jawab atas tindakan Sukuna. Chapter berakhir dengan Yuji, Megumi, dan Nobara yang menyelidiki kasus baru. Mereka menduga ada seorang pemain Culling Game yang berulah, dan ini memicu sebuah konfrontasi di bab berikutnya.

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 271 

Jujutsu Kaisen chapter 271 akan dirilis pada hari Minggu, 29 September 2024, tepatnya pukul 22:00 WIB. Yang mana artinya Jujutsu Kaisen berakhir di Edisi 44 mingguan Shonen Jump. 

Tentu saja ini menjadi momen yang menyedihkan bagi para penggemar, apalagi karena Jujutsu Kaisen merupakan serial yang masih memiliki potensi yang sangat besar.

Bahkan bagi sebagian besar penggemar, ini terasa seperti sebuah cerita yang masih jauh dari selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU