Sunday 29th of September 2024
×

Link Baca Manhua All Hail the Sect Leader Chapter 359 Bahasa Indonesia, Kemampuan yang Dibuat Buat

Link Baca Manhua All Hail the Sect Leader Chapter 359 Bahasa Indonesia, Kemampuan yang Dibuat Buat

--

Komikpedia - Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manhua All Hail the Sect Leader Chapter 359 Sub Indonesia terbaru!

Komik All Hail the Sect Leader (Hidup Pemimpin Sekte) adalah seri Manhua yang dibuat oleh 阅文漫画 dan bergenre Fantasi. All Hail the Sect Leader juga dikenal dengan judul lain, seperti The Greatest Sect Leader of All-Time dan dalam bahasa china berjudul 万古最强宗.


Baca juga: Baca Manhwa Moby Dick Chapter 43 Bahasa Indonesia Olahraga Malam Bersama Noona

Baca juga: Link Baca Manga Moby Dick Chapter 44 Bahasa Indonesia Cara Membakar Kalori yang Efektif

Baca juga: Update Top Corner Chapter 238 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua All Hail the Sect Leader ini ya. 

Sinopsis All Hail the Sect Leader

Kepala sekte terakhir selalu tertawa, tetapi dia tidak pernah menyangka: Murid wanita dingin yang direkrut dengan santai menyembunyikan kengeriannya, dan murid pria yang menutup matanya di jalan untuk menyelamatkan sebenarnya adalah jenius pertama.

Dia menendang bola ke kelahiran kembali Kaisar Wu menendang sekte itu untuk meragukan bahwa adik laki-laki yang melihat kesia-siaan dalam hidup adalah seorang jenius yang jatuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU