Friday 27th of September 2024
×

EPIK Combat! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 603 Bahasa Indonesia Orang Nggak Waras Cuma Bisa Dilawan Sama Zhuo Fan

EPIK Combat! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 603 Bahasa Indonesia Orang Nggak Waras Cuma Bisa Dilawan Sama Zhuo Fan

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 603 bahasa Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Kali ini ada seorang Murid pelayan yang selesai menyapu lalu diejek oleh Murid Sekte Luar. Dengan Sombongnya, Murid Sekte Luar itu mengeluarkan Demonic Treasure Tingkat 2/3 dan memamerkannya ke teman-temannya.


Namun siapa sangka sang Murid Pelayan yang mempunyai Demonic Treasure Tingkat 4. Setelah mengetahui ada Keanehan di Area Murid Pelayan, Para Murid Sekte Luar berbondong-bondong pengen Masuk dan Gabung ke Area Murid Pelayan. 

Baca juga: Anti Sambat! Baca RAW The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 52 Sub Indonesia Sendirian Lawan Monster Buas

Baca juga: Link Manhwa The Regressed Demon Lord Is Kind Chapter 51 Bahasa Indonesia Khawatir Banget Loh! Senior Nyaris Dihajar

Baca juga: Kukira Asli! Baca You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 32 Sub Indonesia Ternyata Ini Dia

Kini kembali sang ketua sekte demon menetapkan peraturan yang sangat tidak realistis dimana ia menyebutkan bahwa mereka yang bisa naik ke posisi atas sekte adalah mereka yang sudah berada di Markas para pelayan untuk waktu yang cukup lama.

Dengan begini bisa dipastikan bahwa tak akan ada halangan untuk rencana Zhuo Fan yang selanjutnya. Zhuo Fan bahkan sudah dikenalkan dengan para petinggi kekaisaran. Ia kali ini akan menjalankan rencananya yang sesungguhnya. Lantas bagaimana kisahnya akan berjalan? Yuk simak saja informasinya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU