Friday 20th of September 2024
×

Link Youngest Son of the NamGung Clan Chapter 63 Bahasa Indonesia Update Sudah Rilis: Baca di Sini

Link Youngest Son of the NamGung Clan Chapter 63 Bahasa Indonesia Update Sudah Rilis: Baca di Sini

--

KOMIK - Link Baca Youngest Son of the NamGung Clan Chapter 63 Bahasa Indonesia yang makin seru! Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Membaca komik secara online memberi akses mudah kepada ribuan judul dari berbagai genre tanpa harus pergi ke toko buku atau perpustakaan. Platform komik online menawarkan berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, fantasi, romantis, hingga horor. kamu bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera kamu.


Baca juga: Menyala! Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 74 Bahasa Indonesia Matthew Unjuk Skill

Baca juga: Link Baca BL Manhwa Under the Green Light Chapter 75 Bahasa Indonesia Jin Balik Lagi ke Matthew

Baca juga: Manhwa You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 13 Sub Indo: Milady Tak Bisa Jauh dari Duke

Sinopsis Youngest Son of the NamGung Clan Bahasa Indonesia

Dikenal dengan judul asli 남궁세가 막내공자 manhwa ini memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, dan Shounen yang rilis pada 2022 hasil karya Taeyang.

Ini adalah kisah NamGung DeSo, putra bungsu dari Klan NamGung! Setelah kehilangan dantiannya dalam kompetisi untuk mendapatkan posisi wakil patriark, dia tiba-tiba harus mati dan kembalir ke masa lalu.

Putra bungsu dari klan terkuat? Gelar seperti itu terlalu merepotkan. Biarkan orang lain menjadi orang terkuat atau apa pun! Bisakah mantan sampah klan memanfaatkan kesempatan kedua dalam hidupnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU